Mbak coba pake balsem transpulmin aja deh..
Makanan yg anget2 cukup kok spt sup anget or bubur apa
aja yg disajikan anget..klo pake jahe ya gpp… resepnya
aku ga tau tuh… but aku pernah nyoba susu UHTnya Kavin
anget2 plus jahe dikit…. Hmmmm seger n anget Kavinnya
sukaaa…

Klo main jkluar pakein kaos kaki deh... biar anget n
pake cr bodon aja nih pusernya ditutup pake plester
... aman deh ga kembung..aku juga gitu kok....

Uci mamaKavin

[balita-anda] mo tanya donk.....
Yenny . Chandra
Tue, 31 Jan 2006 19:12:47 -0800

Bapak/Ibu yang baik....
Belakangan ini anak saya sering kembung (klo main
diluar sebentar trus jadi
masuk angin).  Lalu berlanjut ke sakit perut dan
ee-nya lembek kayak bubur
(maaf). Saya coba urut-urut (pelan) pake bawang merah
dan minyak kayu putih
cukup berhasil (jadi keliatannya bukan diare karena
kuman or salah makan).
Yang jadi masalah kulitnya ga tahan (umur sekarang 19
bulan).  Klo pake
minyak telon doang ga pengaruh, tetep kesakitan dan
kembungnya ga sembuh.
Ada ga ide, minyak apa yang ga bikin alergi dikulit
tapi bisa ampuh buat
nyembuhin kembung or makanan yang bisa bikin badan
hangat (disukai anak 19
bulan).  Saya mo coba bikin bubur kacang hijau or
wedang jahe (punya
resep/takarannya ga yang pas buat anak, yang ga pedas
tapi anget
dibadan??minta dong......). Or ada ide lain....???
Tolong yaaa
terima kasih sebelumnya atas saran/idenya.

Salam
Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division