Hi Deli,....mau ikutan kopdar??

-----Original Message-----
From: Delilah Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 01, 2006 11:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BA

Aduh pak hendra seh enak ini e-mail yang tanggal 28 jan baru saya terima
hari ini aduhh pusinggg gimana mau kopdar ma Desy nehh aduhhh pusiiinggg

hendra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  dear all,

kalau rata-rata semua member BA lagi pusing dengan emailnya yg telat terus,
or ga terima email sama sekali, aku koq tidak mengalaminya yaa ??
setiap hari terima email, dan aku lihat date-nya masiih pake yg current koq
demikian juga untuk milis kesehatan yg lain yg aku ikuti

salam,
hendra

 What are the most popular cars? Find out at Yahoo! Autos