From: "nico" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 24, 2003 10:07 PM
Subject: [balita-anda] Bayi diare dan sering sakit

Bayi saya angel(3,5bln) sejak kemaren muntah2 dan agak anget 37C, serta
(maaf) mencret....tadi siang saya periksakan ke DSA ternyata menurut
dia...angel terkena diare..penyebabnya mungkin dari botol susu yg
kotor....tapi setau saya...botol susu angel selalu saya rebus....mungkin ada
diantara para netters yg punya pengalaman sama ?
Saya khawatir mengingat setiap bulan angel selalu sakit...bln kemarin radang
tenggoran dan (maaf) mencret...bln ini diare..
thx buat sharringnya.........