From: lilis setiawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Januari 2006 6:40
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Penawaran mainan dengan harga sangat kompetitif

Dear Rekan2,

  Berikut saya infokan penawaran mainan dengan harga sangat kompetitif dan
barangnya stock terbatas....

  Jika rekan2 berminat ingin tahu harga dan gambar tolong kirimkan data2nya
ke saya :
  1. Nama
  2. Alamat
  3. Contact no.
  4. Usia dan jenis kelamin anak
  5. mainan yang diminati (pilih di antara item yang saya sebutkan)

  Gratis ongkos kirim untuk pembelian dengan nilai berapapun untuk area
berikut ini :
  1. Thamrin : Plaza BII dan Wisma Kosgoro
  2. Sudirman : Chaze Plaza, Wisma BCA, Wisma Tamara, Plaza Lippo, Plaza DM,
Sona Topaz Tower, Permata, Mayapada Tower, Wisma Metropolitan

  Untuk rekan2 di area Sudirman Thamrin atau berada di sekitar area
tersebut, jika ingin gratis ongkos kirim bisa hubungi saya via sms di
081310670927.

  Pembelian minimal Rp 130 ribu gratis ongkos kirim :
  1. Jakarta Pusat : Kebon Sirih, Gambir, Lapangan Banteng, Pecenongan, Agus
Salim, RS YPK, Jl. Sabang, Pintu Air, Samanhudi, GajahMada, HayamWuruk,
Harmoni, Petojo, Cideng
  2. Jakarta Barat : Kebon Jeruk, Mangga Besar

  Di luar area tersebut tidak bisa gratis ongkos kirim, berhubung barang
akan di kirim via TIKI.

  Berikut infonya (persediaan bisa berubah sewaktu-waktu karena stock
terbatas) :

  Usia bayi s/d 2 tahun :
  1. Baby Playgym ada musik
  2. Fun Time keyboard
      Piano sederhana dengan 10 instrumental lagu dan 7 macam suara binatang
  3. Bebek pencet bunyi isi 4 (1 induk dan 3 anak)
  4. Binatang laut pencet bunyi isi 6
  5. Baby O Ring susun donat dari besar ke kecil
  6. Baby Adjustable sunshade boat
      Pelampung usia 8-24 bulan, ada tudung, sandaran dan dudukkan
  7. Care Baby Seat
      Pelampung usia 8-24 bulan, ada sandaran dan dudukkan
  8. Karpet Puzzle Angka 10 keping 0 s/d 9 @ 30 cm x 30 cm

  Usia 1-3 tahun
  1. Kid Rider bisa dinaiki dan digerakkan pakai kaki anak (0nly 1 item)
  2. Closest tool
      Kursi knock down dengan sandaran dan pegangan di kedua sisi

  Usia 2-5 tahun anak perempuan
  1. Kemah mandi bola (tidak termasuk bola) (only 2 item)
  2. Mandi bola isi 100 bola (only 1 item)
  3. Mixer dan Blender
      pakai battery
  4. Home set
      Rumah 2 lantai dengan perabotannya mini terdiri dari 31 pieces seperti
TV,
      bathtub, orang2an dan lain2.
      Panjang 80 cm dan tinggi 20 cm
  5. Electric keyboard ada microphone
  6. Brick Building (ada ember)
  7. Iron Series
      Setrika ada musik dan lampu, meja setrika bentuk berdiri, 2 tempat
baju,
      1 baju boneka, 4 gantungan baju

  Usia 2-5 tahun dan usia 4-7 tahun anak laki2
  1. Soccer game set
  2. Bowling plastik
  3. Lego merangkai crane (usia 4-7 thn)
  4. Lego air rescue (usia 4-7 tahun)
  5. Brick Building (ada ember)
  6. Electric keyboard ada microphone
  7. Hockey Ice usia 4-7 tahun
      Permainan di meja untuk 1 or 2 players, pakai battery
  8. Mobil Remote bentuk sedan 1:10 (only 1 item)
  9. Lap top 25 activities
     math, english, time, music, game
  10. Incredible isi  6 boneka
  11. Funny Magnetic tema pemadam kebakaran
  12. Dough tema car ada pompa bensin
  13. Dough set tema farm dan binatang2nya
  14. Building Site
       Truk pengangkut batu ada jalurnya
  15. Police station playset
  16. Enlighten Assembly (only 1 item) untuk usia 4-7 tahun
       Mainan merangkai kendaraan terdiri dari 3 kendaraan
  17. Power Ranger naik motor (Dinothunder)
  18. Baju Power ranger (atasnya saja) untuk usia 2-4 tahun
       Dilengkapi : pedang ada bunyinya, topeng dan ikat pinggang
  19. Tool kit (ada tas tertutup)
  20. Tool set (dalam carry box)

  Usia 2-5 tahun anak laki dan perempuan :
  1. Dough set tema happy family
  2. Dough set tema zoo
  3. Dough set tema transport
  4. Dough set tema snack
  5. Dough set tema ocean
  6. Dough set
  7. Roller dough (only 1 item)
  8. Compu Arabic (suara dan tulisan saja, tidak ada layar) (only 1 item)
  9. Post office dan shop house
  10. Doctor set tas bening

  Gitu saja infonya, pengiriman barang ke TIKI atau tujuan lainnya jika
tidak pakai TIKI akan dilaksanakan 1 atau 2 hari setelah pembayaran efektif
di rekening saya via BII, BCA, or B. Permata. Jika mau contact dengan saya
malam hari di 6286211.

  Rgrds,
  Lilis

  Summer Movie Guide - this season's blockbusters, competitions and hot
stars on the red carpet