Mbak, Nadia masuk 20 bulan ini juga sama kok lagi doyan tereak2, lari2an ama
lompat2 aku juga suka biarin aja dia lari2an di dalem tapi akunya musti
rajin ikutin maklum rumahnya sempit jadi takut tabrak sana sini
he.he.he.he.he. :p tapi kalo Nadia bobona tetep aja malem :( dia gak akan
mau bobo sebelum jam 10. jadi tetep musti diajakin maen dikamar dulu, nanti
kalo dia minta bobo, baru dech bobo :)

Diana

On 2/1/06, Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> zalwa dah 21 bulan.....
> skarang ini lagi demen mlompat dan triak2 [especially kl mboknya dah
> beredar
> diskitarnya]....
> triknya? aku biarin puas lari jarak pendek skitar 5 putaran atau
> lebih....kyk kemarin sore...
> pas malemnya, akhirnya dia bisa tidur lelap...cuma, harus siep2 pijet
> ekstra
> sebelum bobo, biar gak nglilir.....
> yg laen?

> fase

> [...]