From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 02, 2006 10:06 AM
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (NEWS) Bocah umur 6 tahun meninggal karena DBD

Joel, 6 tahun, warga Komplek Samudera Indonesia Depok hari rabu kemarin
meninggal akibat Demam Berdarah, di RSIA hermina depok,jenazahnya akan
dimakamkan di TPU Kalimulya siang ini,

Mulanya Kamis malam minggu lalu  dan pagi dini harinya Joel kejang.
Kemudian dibawa ke dr umum di Jatijajar. Dokter mengira Joel sakit
radang tenggorokan. Karena panasnya tidak turun juga, akhirnya Joel
dibawa ke  sebuah RS di jakarta Selatan dan di sana, lagi-lagi dikasih
obat panas dan kejang.

Lalu akhirnya putera pasangan Abraham dan Lien ini  menjalani tes
darah, ternyata  trombosit turun 113000.Kemudian  Dibawa ke RS Bunda
Depok. Krn RS bunda Depok tidak punya ruang ICU, akhirnya dirujuk ke
beberapa RS hingga akhirnya dipilihlah untuk dibawa ke hermina hari
sabtu siang. Setelah dirawat di ruang ICU, diketahui bahwa Virus DBD
sudah menyerang otak, setengah badan tidak bisa digerakan.

Warga koplek Samudera Indonesia menyayangkan sikap Dinkes Pemkot Depok
yang dianggapanya kurang tanggap dengan tidak melakukan penyemprotan di
lingkungan mereka padahal mereka sudah melapor dan sudah ada tujuh orang
yang terkena DBD di sana.

rgrd

sumber : elshinta barusan aja.