Koreksi untuk point 5 & 6 ...
semoga maksudnya 24 bln en 36 bln yach..... seram juga kan kalo sampe usia
24 th baru mulai banyak ngomong...hehhehe..

demikian,

---------------

Share u/ Salma & Daffa ku :

Salma ( 3,5 th ) :
1. selama hamil alhamdulillah sehat...maklum anak pertama.
2. lahiran secara normal walo' bundanya obras luar dalam.....karena salah
posisi mengejan....
3. 8 bln .....bundanya hamil lagi
4. 12 bln salma mulai belajar jalan
5. 24 th omongnya mulai banyak apalagi setelah di MMR
6. 36 th mulai minta bunda nya gak boleh kerja, mulai minta belajar
ngaji....

Daffa ( 2 th ) :
1. hamil Daffa 6 bln ...bundanya cacar air
2. lahiran secara normal walo' terpaksa lahir di mobil kakeknya , dibantu
nenek sbg bidan
3. 12 bln mulai belajar jalan
4. 24 th mulai belajar omong ikut kakak salma, mulai jealous ama
kakaknya....
5. 36 th nanti.....insya allah mau 'bikin' adeknya Daffa......:P

sekian, terima kasih...........