Date: Thursday, February 02, 2006 3:35:30 PM
Subject: [***SPAM*** Score/Req: 05.49/05.00] [balita-anda] Panas di sertai sakit perut Sakit Perut....gejala apa ya?

dear moms and dads,

tolong dong, my katriel (3 thn) hr ini mengeluh sakit di perutnya dan agak
panas (38.1 C), kalau saya liat bibirnya dan mukanya jg agak merah (apa
karena radang ya?)
tolong dong saya di share (soalnya biasanya dia cuma sakit batuk/pilek),
ada apa dgn perutnya ya dan apa ada hub antara perut dan panasnya tsb? obat
apa yg bisa di kasih? apakah ada gejala tertentu?
thank you all......

Add FUN to your email - CLICK HERE!

Kirim email ke