---------- Forwarded message ----------
From: [EMAIL PROTECTED] < [EMAIL PROTECTED]>
Date: Feb 2, 2006 4:41 PM

Hallo.

SIAPA SAJA yang mengetahui alamat,notel,Yayasan Yatim Piatu/Panti jompo
dll di sekitar Bintaro, atau di Tangerang, di Jakarta Selatan..atau dimana
saja.

ada pesan masuk melalui sms, dari seorang teman:

Tolong, nama Yayasan yatim Piatu/ Panti Jompo dll, untuk mendapat
sumbangan rutin...Yayasan yang betul2 susah dan membutuhkan..segera
disurvai..karena dana sudah siap. (sedikit tapi rutin). Ada donatur
tetap.NN.
Tolong daftar nama bisa kirim melalui fax ke 7360069/7378088.
Terimakasih.

Semoga peluang ini tidak kita sia2 kan.
Wass.
laks

Halo Warga BintaroJaya ... dan sekitarnya
Harap beritahukan tentang milis seputarBINTAROJAYA pada kerabat, teman,
kolega Anda untuk ikut bergabung.
Kirim email kosong ke : [EMAIL PROTECTED]

Saya dengar, saya lupa. Saya lihat, saya ingat.
Saya lakukan, sayapun mengerti.