Mbak Vinke & all

Soal Betty, waduh, kalo kayak gitu sih, kacau banget.
Aku biasanya kalo udah aneh2, sehari dua hari langsung minta ganti aja.
Soalnya jarang yang udah error di awal terus jadi baek.. Aku ambil amannya
aja..

Mungkin ada baiknya kuceritain di sini aja ya, nama2 yang error2 waktu itu,
supaya kalo masih ada di Dwi Asih, nggak ada lagi yang jadi korban.

Jadi aku waktu itu pernah ambil :
1. Reni, masih terlalu kecil, dan dateng dalam kondisi sakit.
2. Widi, belum begitu bisa kerja, kurang sayang anak kecil (ada temen saya
juga yang dapet dia, pengalamannya sama), tapi mungkin kalo kita sabar2
mungkin masih bisa ditolerir.
3. Yanti, baru dateng udah minta pulang.
4. Kurniasih, belum bisa kerja.

Yang dari temenku :
1. Mega, agak males, suka ambil makanan di kulkas (softdrink, coklat)
2. Fatimah, gampang sakit, nggak begitu bisa kerja.

Tapi yang bagus juga ada looo.. Aku pernah dapet dua.. meskipun sekarang
pulang dan tak kembali.. :-) Namanya Tuminem dan Parsilah... terus sodara
temenku ambil di sana 3 orang juga bagus2 semua..

Dan kalo nggak cocok, yayasannya nggak bikin susah kok, dia kasih
penggantinya, meskipun kalo stoknya lagi yang error dikasi juga yang error..
:-(

Yah begitulah, untung2an..

Oke, semoga bermanfaat ya!

Meu

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!