From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Friday, February 03, 2006 11:10:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Melepas mulut bayi saat menyusu

Dear Mbak Hani,

Memang benar sih mbak kalo anak lagi menyusu jangan dipaksaain langsung
dilepas.
Biasanya dia malah mempererat gigitannya, apalagi kalo udah numbuh gigi bisa
melukai puting.
Disamping itu kalo langsung dilepasin anak bisa kaget en katanya bisa
mempengaruhi psikologisnya.
Malah kata org2 tua kalo langsung dilepasin giginya nanti jadi
maju...he..he...(benar nggak sih?)
Jadi kalo mau ngelepasin, pake jari kelingking mbak dech di masukin pelan2
di
ujung mulutnya, pasti dech bayinya
akan pelan2 ngelepasin tuh puting.
Itu aja dech saran dari saya semoga bisa membantu....

salam
-bunda davina-

"Hani" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/03/2006 10:38:59 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com