gak brani mbak takut dimarahin orangtuanya klo penjelasan aku
gak sesuai dengan maksud mereka (para ortu)  ... abis aku rada
beda prinsip ttg pendidikan anak dengan mereka .... lha aku aja
sering disindirin ttg Dini yg gak pernah main ... padahal aku ijinin
Dini main tapi setelah tugas2 sekolah Dini selesai klo blom ya gak
mungkin kan untuk main Puji Tuhan dengan keadaan itu Dini paham
dan terima ....... kecuali mereka pas main ke rumah trus bicara yang
gak tepat/umpatan baru aku kasih tau klo bicara seperti itu gak baik

moga anak2 kita bisa jadi penerus bangsa yang membanggakan

salam,
mamanyaDiniandDinta

Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]>
02/02/2006 02:53 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Re: curhat.....

gak dibantu njelasin Mbak?
homo tuh banyak...yg homo sapiens, ya kita2 ini...
homo homoni lupus, bhs orang [hihi, lupa sih artinya apa'an]...
homogen, campuran yg mrata...
dstnya, dstnya, dstnya....

 .... nguping pas temen2nya Dini