sama bah......
diriku lg mendung jg neh.....critanya smalem ngga jd crotttt...
eh gw salah ruangan yak?? ini millis crott apa BA yah..? ( abis org2 nya
itu2 juga sehhh )

*enaknya pakebajubebasornggapakeseragamserasaABGlagi*

ambara <[EMAIL PROTECTED]>
02/04/2006 08:06 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Ralat Absen BA 4 Feb 2006

Abah hadir.....
cuaca cerah sekali tak secerah diriku......hik hik hik