kl muntahnya Kavin, dicurigai krn tongkol goreng yg dimaem mamanya...
kl muntahnya Alysa [mbak Luluk] , hanya mBak Luluk yg tau [hehehe,
maksudnya, Nanik blum tau persis penyebabnya...drpd sok teuw, mending nunggu
Mbak Luluk sendiri yg konfirm kenapa2nya]...
kedua story muntah diatas, sukses diobserve dirumah n tidak sampe ke
dokter....[plok2 deh]....
zalwa? kbanyakan krn jatuh...yg pertama banget, sempet ke dokter n dibilang
gak papa...panas turun, muntahpun brenti....
kl liat sikap Dinda, tetep dipertahanin maem/mimiknya deh...kl perlu, tiep
hari bikin sup ceker ayam biar daya tahannya tetep bagus...
kl sampe hr ke5 pun tetep muntah, aku pikir emang sbaiknya dipriksain...kan
sudah lewat 72 jam[yg lain., pliz cmiiw]....
smoga hari ini dah brenti n gak balik2 lagi tuh muntah...

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke