From: Astuti Purwati <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, February 04, 2006 10:44 AM
Subject: RE: [balita-anda] Absen BA Sabtu 4 Jan 2006

He..he..he..iya ya ternyata 'akeh jodone'
Dah suka naik nggunung, suka lagu nge-gonjreng pula.
Kalau Blink, biasa aja...
Aku lebih suka sama satellite sama Creed.

Oh iya, info nih buat yang suka LP, kalo mo download lagu mereka
gretongan, link aja ke sini: http://linkin-inside.com/dnload/audio.htm

Mayan loch.. Semua ada disitu..he..he..he..

Sorry yach jadi ngomongin group band...

Sabtu hadiirrr.. Hadiiirrr...walau cuman ampek makan siang.

Tute
BundanyaBarra

http://www.babiesonline.com/babies/b/barra/
http://bundabarra.blogs.friendster.com/photos/barra/