To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, February 04, 2006 11:26 AM
Subject: RE: [balita-anda] plis sarannya

Menurut aku, penitipan anak yang dimaksud disini bukan  dan tidak sama
dengan panti asuhan.

Ya kayak baby day care gitu loch.
Karena aku sendiri berniat buat ngebuka baby day care (tempat penitipan
anak di sekitar kantor ini.

Menurut aku sih, ok aja mbak Rita, go head dengan plannya, apalagi
tempat penitipan itu dekat dengan kantor, lebih bisa ngawasin kalau
lunch time kan bisa check kesana.
Buat catatan aja, kalau bisa untuk masa percobaan, mungkin ada orang
dari famili atau (pengasuhnya itu untuk ikut sementara). Dan keep in
touch dengan tempat penitipan anak tersebut, setidaknya sehari 3 kali
(untuk selalu check).

Kalau aku sendiri berpendapat, daripada di rumah dengan orang yang belum
tentu bisa dipercaya, mendingan ditempat yang dia bisa dididik juga dan
bisa bersosialisasi dengan teman sejawatnya..

Moga memberi pencerahan

Tute
BundanyaBarra

http://www.babiesonline.com/babies/b/barra/