Thanks to Bunda Rayhan, Bunda Nayla, Mbak Hesti, Mamanya A3, Mbak Indri & Mama Kavin

Beberapa hari ini aku coba treatmentnya Bunda Nayla, kalo Nasya ku lagi mulai ngamuk, buru2 aku gendong / peluk, terus aku coba alihin perhatiannya ke yang lain sambil pelan2 aku tanyain maunya apa & aku turutin dulu maunya sambil pelan2 aku bujuk, misalnya dia minta keluar padahal lagi hujan, aku turutin dulu maunya, keluar tapi pake payung, terus pelan2 aku alihin perhatiannya sambil masuk ke rumah.....Alhamdulillah sih sejauh ini berhasil & sudah hampir beberapa hari ini dia kalo ngambek, nggak sampe " berulah " yg aneh2 lagi

Thanks again ya parents, BA emang TOP BGT

Ibunyanasyaygudahlega