Aku dulu pake Dr. Abdul Azis. Awal2nya sih OK, tapi terakhir2 aku kesana
dokternya kok kayanya jadi males ngomong alias kurang komunikatif gitu. Malah
waktu terakhir anakku panas & sariawan, obatnya ga manjur. Setelah aku ke Dr.
Abdul Latief di YPK, baru deh kedeteksi ternyata anakku waktu itu mau kena
campak. Dan emang ternyata bener. Sebenernya aku sih cocok ama Dr. Abdul latief
itu, tp dia cuma praktek di YPK and di RS di Kelapa Gading. Sedangkan aku
sekarang tinggal di Depok.

Muthiatun Nuriah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mbak Deasy,
DSA di Rawamangunnnya siapa boleh di share gak, aku lagi cari DSA di
Rawamangun nih? Orangnya gimana baik ga?

Thanks,
muthi