-----Original Message-----
From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 06, 2006 10:46 AM

Berapa kali ya kita kopdar Mbak Nana? he..he..
Kalau aku sih seperti biasa, kalau waktu dan tempatnya memungkinkan
diusahakan ikutan :-)
Apalagi Sabtu kemarin dirumah cuma ber-2 aja sama Faris..udah deh pergi aja.
Seandainya nggak ketemu/batal pun nggak apa² memang pengen jalan² aja sama
Faris he..he..Tapi akhirnya ketemu Mbak Nana dan Mbak Desy yang cantik².

Dini