From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 06, 2006 10:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sharing Pengalaman Bram di-MMR

Mbak Ira....
Congrats ya.... Buat Bam2...

Jd inget wkt kavin di-MMr dulu... sempet sharing juga
yah ke BA.... Betapa susahnya nyari DSA yg mau ngasih
vaksin MMR di SMG.

But, begitu udah dpt wuahhhhhh legaaaaaa  bgt.. ga
panas juga sih stlnya... tambah pethakilan ya iya
Kavinnya...

Eh, ya manfaatnya gede bgt lho... di kala bln kmaren
pengasuh Kavin kena campak trus Kavin ketularan..puji
Tuhan 3 hr rashnya lsg ilang n ga ada komplikasi yg
serius.... Campak ringan2 aja sihhhhh thx MMR.....

Uci mamaKavin

--- Ira Rahmawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents,
>
> Mo cerita pengalaman Abraham (16 bln), Sabtu kemarin
> setelah memutuskan masak2 utk memantapkan hati
> memberikan vaksin MMR ke bram saya ke dr. Syarief di
> Permata Cibubur....
>
> Pada saat nunggu giliran sih Bram riang gembira
> saja, lari sana-sini, teriak2 krn byk teman2 sebaya
> dia.......tapi begitu masuk keruang dr. lgs nyalinya
> ciut........dipangku ga mau, pegangan erat dileher
> papanya, padahal saya msh konsultasi dgn dr. tapi
> teteppp tanpa dikomando dah nangis kejerrrrrrr
> bgt....(blm diapa2in loh ma si dr.).......

> [...]

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com