From: "Desalina Sofianti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita-Anda (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 24, 2003 3:58 PM
Subject: [balita-anda] Bibir merah --> Panas dalam?

Ibus dan Bapaks..
Aku lagi bingung nich sama anakku yang kecil, Bintang (1,5 thn)..
Memang dari jum'at lalu badannya panas tinggi.. trus sdh ke dokter
THT.. dan memang.. amandelnya radang lagi (besar&merah) dan
telinganya juga radang..(ini katanya yg bisa menyebabkan anakku
panas tinggi..dan hal ini yg selalu buat aku kebat-kebit.. soalnya
Bintang sdh pernah step)..
Nach sekarang khan sudah 5 hari minum obat.. trus saat ini kondisinya..
kepala, leher dan telapak kakinya masih hangat-panas tapi badan yg
lain biasa aja.. kenapa ya kok hanya sebagian2 aja yg panas?
Trus yg kelihatan sekali.. itu bibirnya meraaaah banget.. jadi kayak
pakai lipstick.. dan makannya jadi rada susah..(mungkin nelennya sakit ya)
Apa itu namanya panas dalam?.. kira-kira untuk sementara dikasih apa ya?
mungkin baru besok kontrol lagi ke dokter..
Denger-denger ada larutan cap kaki tiga untuk anak-anak ya, bener nggak
sich ini efektif?

DariYangLagiBingung

Get A Free Psychic Reading! Your Online Answer To Life's Important
Questions.
http://us.click.yahoo.com/Lj3uPC/Me7FAA/ySSFAA/IotolB/TM
Netiket : [EMAIL PROTECTED]
Acc Bank: BCA 071-170-9222 a/n Dini R. Shanti
Kumpulan artikel dari milis Dunia-Ibu : www.dunia-ibu.org