tergantung...bapaknya nenen ma sapa, ma ibunya anak2 or ????

ini gosipnya...............

jd inget sinetron semalem...(padahal aku ngga suka ntn sinetron lho..pas
nnt sntr ini jd demen )
" ISTRI UNTUK SUAMIKU" yg meranin laki gw hehehe ( Erwin syah eh Teddy
syah :-p )
ada ngga yah istri yg nyariin istri buat suaminya....di dunia nyata??
atau ada ngga yah suami yg ngga mau dikawinin dg wanita lain selain
istrinya, padahal istrinya yg mo ngawinin ( binun ngga kalimatnya hehe)

"eMTri Agus" <[EMAIL PROTECTED]>
02/07/2006 02:43 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] ralat artikel dikit yaaa

Kalo yg dinenenin bapaknya anak2, jadi manja gak ? he..he..he..

M Tri Agus