To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 07, 2006 4:47 PM
Subject: RE: [balita-anda] IStri Untuk Suamiku was Gosip was [balita-anda] ralat artikel dikit yaaa

Hiks...senangnya masih bisa nonton abis pulang kerja. Aku, pulang cuma sempat mandi, shalat, makan, langsung serah terima jabatan ama pembantu. Udah ditodong ama 2 gerombolan siberat:) Kalau pun bisa nonton, itu pun VCD power ranger.

Mamanya Rayhan & Hanania
*yangketinggalankeretauntukurusanpesinetronan