sharing aja ya....
Dulu davina habis digundulin (umur 1mgg) kepalanya bruntusan.
Pake resep ortu diolesin minyak kelapa bikinan sendiri.
2-3 hari hilang tuh bruntusan, malah sekarang rambutnya lebat banget (umur 5,5
bulan).
Nggak tau ya untuk di muka, tapi saya rasa kalo yg tradisional nggak ada efek
sampingnya,
cuma kasian banget bayinya mukanya jadi kileng2 (berminyak.red jawa) kalo
diolesin di muka....

-bunda davina-

"sandra" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/08/2006 09:22:13 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com