Dear all,

Sorry,dulu pertanyaan mbak pipit dibawah ini udah ada yg menjawab belom ya?
Kalo udah minta difowardtin ke saya donk...
Or kalo belum minta dijawab donk, soalnya anak saya mau 6 bulan juga, jadi saya
buth banget informasi ini....

thanks

-
=======================================================================================================
On 1/30/06, Pipit <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Halo BA Netters,
>
> Perkenalkan saya Pipit (anak saya mau masuk 6 bulan besok).
> Saya mau nanya tentang slow-cooker boleh kan?
>
> 1. Saya pernah dengar kalo masak di slow-cooker perlu 3jam dan bisa masak
sekaligus untuk 2x makan.
>  Berarti kalo masaknya perlu 3 jam, misal jam 9 pagi. Dan jam makan anak
adalah jam 9 dan 12. Berarti ada yang di slow cooker 6 jam? Ini ngak apa2 ya?
Selama 6 jam ini slow-cooker dinyalakan atau setelah 3 jam dimatikan dan
dinyalakan lagi setalah mau dimakan yang kedua?

> 2. Anak saya kalo pagi dititipkan ke mertua, mungkin ngak kalo lagi masak
setengah jalan, slow-cookernya dimatikan dan dinyalakan lagi kemudian. Apakah
ada kemungkinan bahan2nya jadi rusak?

--
Imelda....
MamanyaFabianAriasenaSantoso