From: Luluk Lely Soraya I [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 08, 2006 3:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bisul-bisul di kepala

Dear Mbak Wati,

Hmm ada alergi thd sesuatu gak ?
Gak harus makanan loh mbak.
Bisa jadi alergi thd kosmetiknya (shampo bayi, sabun, dsbnya).
Atau juga alergi thd debu ? ada yg lagi bangun rumahkan di ling.
terdekatnya ?

Atau ada jenis makanan baru yg diperkenalkan ke anak ?
Wah memang gak mudah ya nyari alergennya.
Tapi aku yakin ibu bapaknya akan dapat merunut.
Apalagi jika dicatat dg baik.

Kalo betul2 hebat (bisulnya muncul bukan hanay di kepala, tapi juga di
seluruh bagian badan), sebaiknya dikonsultasikan ke dr kulit anak.

Maaf gak banyak membantu
Luluk