kebetulan waktu anak2ku kesana semua kr kecengklak .... klo utk nambah
nafsu
makan konon seh bisa tapi blom pernah ngalamin nih .... maaf klo gak
banyak
bantu ..... sekarang dah gak pernah ke sana kr dah pindah rumah ....

salam,
mamanyaDiniandDinta

"indri" <[EMAIL PROTECTED]>
02/08/2006 05:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] urut alternatif ( Kalibata )

Mpo' Ncang itu, tukang urut yang bisa bikin anak doyan makan nggak ?
soalnya, katanya, tukang urut yang di Kalibata itu bisa bikin anak jadi
doyan makan.
Si Fathur nggak doyan makan jadi mau coba di urut disana, kalo memang
bener
Mpo' Ncang.