Assalaamu'alaikum..,

dear all,

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan buat semuanya yg telah memberikan
doanya untuk kesembuhan Raissa serta support kepada keluarga kami dalam
menghadapi ujian ini.

Saat ini ALhamdulillah kondisi Raissa sdh stabil, walau masih dirawat di ruang
isolasi.

Luka kena air panasnya dari mulai bawah perut sampai paha dan kaki. Mudah2an,
kata dokternya, cuma bagian kulit luarnya saja.

Oia,kena air panasnya itu ceritanya kemaren sore pas di rumah lagi ramai2nya
tamu yang datang, krn kebetulan mertua baru aja pulang haji, Raissa mondar
mandir  merangkak-rangkak di lantai.  Saat itu umminya baru pulang dari pasar.
Dia sedang sama kakek nenek, tantenya serta saudara yg lain. Ketika lihat
umminya di depan pintu, Raissa langsung ngerangkak nyamperin umminya. Ehh.., di
tengah jalan dia narik teko yang penuh kopi panas, kena deh. Posisinya duduk di
lantai gitu pas kena tumpahan kopi.

Insya allah ASAP saya mo cabut ke Palembang, masih ada beberapa urusan sebentar
di kantor.

Sepanjang pagi tadi saya telpon Raissa. Alhamdulillah katanya dia gak rewel.
Tadi ditelpon juga dia mau jawab kalau dipanggil namanya.

"Allahumma rabban naasi adzhibil ba'sa asyfi antasy syaafii laa syifaa'a illaa
syifaa'uka syifaa'an laa yughaadiru saqaman. Imsahil ba'sa rabban naasi
biyadikasy syifaa'u, laa aasyifa lahu illaa anta, as'alullaahal 'azhiima,
rabbal ' arsyil 'azhiimi an-yasfiyaka. "( Ya Allah Tuhan segala manusia,
jauhkanlah kesukaran/penyakit itu dan sembuhkanlah ia, Engkaulah yang
menyembuhkan,tak ada obat selain obat-Mu, obat yang tidak meninggalkan sakit
lagi. Hilangkan lah penyakit itu, wahai Tuhan pengurus manusia. Hanya padamulah
obat itu. Tak ada yang dapat menghilangkan penyakit selain Engkau, aku mohon
kepada Allah yang Maha Agung, Tuhannya 'arasy yang agung, semoga Dia
menyembuhkanmu. )

Sekali lagi, terima kasih buat temans sekalian.

Btw, buat yg mau support umminya irfan n Raissa  yg saat ini sdg di RS Pusri
Palembang, bisa sms ke 0815-3848098

rgrd

Kirim email ke