From: Sofie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 09, 2006 1:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT - Cari toko bola

Dear Moms & Dads,

Ada yang tau gak di mal mana ada jual khusus asesoris bola.
Keponakan saya mau ultah sabtu ini dianya memang rada
maniak sama klub Inggris. Saya juga suka bola, jadi dulu
waktu zaman kuliah di luar, suka nongkrong di toko bola
lihat2 aja, pernak pernik nya ada jaket, sarung tangan,
kaos wah macem2..

Mungkin ada yang tau para moms & dads.

Salam,
Sofie