kayaknya kalo untuk memperpanjang sim cukupkepolres terdekat sesuai ktp
karena hanya poto dan tanda tangan....
taun lalu saya bayar rp. 100 rb soalnya untuk bayar blanko kesehatan tanpa
cek kesehatan... termasuk biaya buat sim...
saya langsung ke loket perpanjang sim tanpa ada bantuan calo yang suka
nunggu di depan kantor polisi....
hanya bawa fotokopi ktp,ktp asli dan sim yang lama

mudah2an menjawab