di bojong kulur ada sekolah alam, namnya sekolah alam bojong kulur...
sekar n ambar 2-2nya sekolah di sana...
guru cuma fasilitator, anak harus menggali kemampuannya sendiri...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 08, 2006 4:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] malas belajar di rumah

Wah kayaknya guru2 jaman dulu galak2 ya...sampai
anak TK aja dilempar sampai berdarah.
Sekolah Alam pernah baca sih artikelnya kayaknya bagus juga..
Tapi di Indonesia jarang ya..(atau mungkin cuma satu ?).
Ada informasi nggak alamat2 sekolah alam yg di Jakarta dan sekitarnya.
Kalo bisa sih yg deket bogor.
Untuk ponakan yg masuk TK itu karena dia sendiri mbak ya minta.
Ibunya sih memasukkan di Playgroup, dianya nangis2 karena "temen2nya"(anak2
yg diatas dia) masuk TK...akhirnya ganti ibunya yg ngerayu2 ke
yayasan....he..he..

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/08/2006 02:53:10 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com