Dear Mbak Sandra,

Sebenarnya jatuh2nya hampir sama (suku bunga tidak jauh beda).
Cuma kalo asuransi pendidikan ada uang pertanggungannya.
Misalkan kalo salah satu dari org tua si anak meninggal (maaf) dalam masa
pembayaran
premi maka pihak asuransi akan memberikan uang pertanggungan,membebaskan
pembayaran
premi & tetap memberikan uang pendidikan sesuai dg jenjang pendidikan (sampai
anak selesai kuliah).
Jadi kalo aku condong ke asuransi pendidikan, walaupun agak mengikat tentunya.
Itu kalo pendapat aku loh, nggak tahu kalo moms & dads lainnya......

Rini-bunda davina

"sandra" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/10/2006 09:07:35 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com