To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 10, 2006 9:01 AM
Subject: [balita-anda] OOT: Studio Foto

BlankDear all,
Numpang tanya dong..............
Ada ngga yg tau studio untuk foto keluarga
di Jakarta Pusat dsk...................yang bagus dan murah meriah.............
untuk 5 orang : saya/suami plus 3 anak
kalo bisa sih, yg kita bisa pake baju dari mereka..........
skalian price nya....ya?

tengkyu

renny-mama cici, ayu & edo

----- Original Message ----- From: Maria Endang Pallupi