Ke-3 anakku masuk asuransi pendidikan Takaful, premi yang aku ambil juga
yang ga terlalu besar, insya allah cukuplah buat tambahan biaya
pendidikan, secara pribadi dalam memilih asuransi bagiku yang penting
asuransi Syariah dulu, setelah itu baru dilihat yang lain2nya, misalnya
proses klaimnya mudah, pembayarannya mudah dsb-dsb. Di Takaful kita
tidak dijanjikan yang muluk2, sangat sesuai dengan yang kita
asuransikan, selain itu proses klaimnya juga gampang banget, system
pembayaran juga bisa milih, mau yang bulanan, triwulan, semesteran atau
setahun sekali, cara pembayarannya juga mudah, bisa lewat debt
collectornya ataupun transfer, kalau aku pribadi lebih senang bayar sama
debt collectornya, karena udah cukup kenal jadi dititipin ngambil klaim
pun bisa lewat dia.

Bagi yag mau tanya2 tentang Takaful bisa telpon ke 8311234,biasanya aku
ke Bapak Husen.

Semoga membantu

Mamanya Naufal-Nabil-Nadhif

"CLG Reporting" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/10/2006 10:47:57
AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com