Dear Rekan-rekan,

  berhubung masih adanya rekan2 yang menghubungi saya walaupun saya bilang lagi
libur...jadi nggak enak hati...saya infokan deh penawaran mainan anak2 periode
Pebruari 2006. Harga sangat kompetitif bersaing dengan Asemka, Mangga Dua
bahkan sojong. Hemat waktu, karena tidak perlu tawar menawar...harga sudah net.

  Pengiriman barang di luar area tersebut di bawah ini, akan dikirim via TIKI
dan harga belum termasuk ongkos kirim.

  Gratis ongkos kirim untuk pembelian di area berikut ini :
  1. Sudirman : Chase Plaza, Wisma BCA, Wisma Tamara, Plaza Lippo, Plaza DM,
Sona Topas Tower, Bank Permata, Mayapada Tower dan Wisma Metropolitan.
  2. Thamrin : Plaza BII, Wisma Kosgoro, Plaza Permata

  Minimal pembelian Rp 130 ribu gratis ongkos kirim :
  1. Jakpus : Veteran, Kebon Sirih, Abdul Muis, Tanah Abang I dan II,
Pecenongan, Ir. H. Juanda, Agus Salim, Jl. Sabang, Imam Bonjol, Lapangan
Banteng, Gambir
  2. Mid Plaza, Kyoei Prince, Wisma Nugra Santana

  Ongkos kirim free untuk barang-barang yang kecil jika diambil sendiri ke
lokasi saya di Sudirman. Untuk barang-barang berukuran besar tidak bisa, akan
dikirim via TIKI di luar area2 (termasuk area Sudirman yang tidak dicover) yang
saya sebutkan di atas.

  Stock terbatas....

  Berikut perinciannya

  Mainan bayi s/d usia 2 tahun :
  1. Baby O Ring susun donat dari besar ke kecil
  2. Care Baby Seat
      Pelampung bayi ada dudukkan dan sandaran
  3. Karpet Puzzle motif Angka
      10 keping @ 30 cm x 30 cm
  4. Karpet Puzzle motif Kendaraan
     10 keping @ 30 cm x 30 cm
  5. Bebek pencet bunyi (bebek pakai kerudung)

  Mainan usia 1-3 tahun :
  1. Xilophone
      Gambang warna warni, bisa dipukul dan ada roda bisa ditarik
  2. Kid Rider (only 1 item)
  3. Closest tool (only 1 item)
      Kursi knock down ada sandaran dan dudukkan

  Mainan usia 2-5 tahun perempuan dan laki :
  1. Electronic keyboard
     ada microphone, pakai battery
  2. Kemah Mandi bola (tidak termasuk bola)
  3. Mandi bola isi 100 bola
  4. Dough tema happy family
  5. Dough tema snack
  6. Dough tema zoo
  7. Dough tema transport
  8. Roller dough set (only 1 item)
  9. Dough set
  10. English Learner (lap top 5 activities)
  11. Lap top 25 activities (pink dan grey)
       math, time, english, music, games
  12. Doctor set tas tertutup
  13. Doctor set tas bening
  14. Lego block ada ember bening
  15. Compu Arabic

  Mainan anak laki2 usia 2-5 tahun :
  1. Soccer game set
  2. Robot model baru seperti robot di Jepang yang di TV
      Warna biru muda dan putih
      Ada 3 macam suara, bisa jalan, pakai battery
  3. Mobil bisa jadi robot, pakai battery
  4. Kemah bentuk Mobil (only 1 item)
  5. Drum set lengkap seperti iklan sebuah siaran anak2 di TV
  6. Building site
     Truk pengangkut batu ada jalurnya
  7. Bowling plastik
  8. Funny Magnetic
      2 orang pemadam kebakaran dan 1 mobil pemadam kebakaran, tersusun
      dari beberapa bagian magnet
  9. Tool kit (ada tas tertutup)
  10. Tool set (ada carry box)
  11. Dough tema car ada pompa bensin
  12. Dough tema farm ada wadah untuk ladangnya

  Usia 2-5 tahun anak perempuan :
  1. Home set
      Rumah 2 lantai ukuran 80 cm panjang dan 20 cm tinggi dilengkapi orang2an
      dan perabotan total 31 pieces
  2. Peralatan makan dan minum
  3. Mixer dan blender (pakai battery)
  4. Iron Series (only 1 item)
      Setrika pakai battery, ada lampu dan bunyi, dengan meja setrika bentuk
      seperti meja setrika berdiri, 2 bak baju, 4 gantungan baju, dan 1 baju
boneka
  5. Boneka Barbie raksasa ukuran sekitar 1 meter (persediaan terbatas)
  6. Mini beauty case dan peralatan berdandan seperti sisir, hair drier dll
  7. Tongkat bidadari (ada lampu dan bunyi)
  8. Kitchen set
  9. Peralatan makan dan minum (ada tas plastik kantongnya)

Usia 4-7 tahun anak laki
  1. Lego merangkai crane,
  2. Lego air rescue
  3. Lego repairing
  4. Super fly wheel
      Mainan seperti gasing berputar, ada lampunya
  5. Hockey Ice (untuk 1 atau 2 players)
  6. Tenis meja (sepasang pukulan tenis dan 3 bola kecil)

  Jika berminat SERIUS bisa menghubungi saya via email dengan menyebutkan :
  1. Nama
  2. Alamat
  3. Contact no dan no. hp (jika tidak lengkap, tidak diproses)
  4. Usia dan jenis kelamin anak

  Demikian infonya, semoga berkenan.

  Rgrds,
  Lilis