dear mommies...

mau sharing dong.. sabtu kemarin Zie imunisasi DPT yang kedua dan polio yang keempat.. waktu dateng ke dokter saya kurang aware kalo ternyata Zie lagi agak2 pilek..
begitu sampe dirumah (sempet maen ke mall dulu lagi..) tau2 idungnya Zie ngeluarin (maaf) ingus cair.. trus semaleman ngga bisa tidur, selain badannya anget karna abis DPT juga idungnya mampet karna pilek. saya sih cuma kasih Zie sanmol aja buat ngurangin angetnya.. trus saya treatment pake uap air panas yang ditetesin minyak kayu putih.

yang bikin khawatir, kira2 gimana ya kondisi Zie yang ternyata pas disuntik DPT lagi pilek..
mau sharingnya dong moms... lagi bingung nih...

makasih yaa..
-fitri-
bunda Zie