ikutan ya mbak Uci, Dinta dah dari Kamis batuk ... Jum'atnya anget di temp
seh cuman
37.5 C tapi rewelnya ampun deh .... pas aku liat eh geraham kiri kanan
lagi nongol, so
mungkin penyebab panasnya itu ya ?! panasnya juga cuman di kaki ama kepala
aja
trus sampe minggu kemaren panasnya ilang eh batuknya masih .... kr kesian
akhirnya
semalem aku kasih bisolvon drop, rewelnya dah gak tapi masih muntah klo
abis mik
susu ... Puji Tuhan makan gak begitu masalah senengnya seh minum air putih
terus
so jadi sering pis ...... mudah2an Dira dan Dinta cepet sembuh ya. Amin.
O'ya klo bobo malem dada punggung dan belakang telinga aku kasih balsem"T"
eh semalem balsemnya ketlingsut so aku pakein mkp sama kakinya aku pakein
kaos kaki.

salam,
mamanyaDiniandDinta

BuNdA Uci <[EMAIL PROTECTED]>
02/13/2006 08:41 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] sakit batuk, pilek , panas, gak doyan makan plus rewel

hai all smart parents
sharing lagi neh
dinda dira yang lg saingan batuk pileknya
dinda dah sembuh
dira makin parah aja
yang tadinya cuma batuk pilek belakangan ditambah gak doyan makan
dan semalem badannya panas dan rewel
nafasnya masih pendek dan krok krokk
badannya panas ( belom sampe 38 ) jadi sementara di beri minyak plus
parutan
bawang merah
anehnya panas bagian kepala lebih tinggi
bingung karena gak doyan makan( soalnya biasanya doyan banget makan )
untungnya mau banyak minum, entah air putih entah susu semuanya mau
jadi sejauh ini gak dikasi obat apa apa
mohon usul neh
sebaiknya di kasi apa dira yahhh
apa yang boleh dan tidak boleh dikasi ???
thanks (before) for sharing
salam
  uci bundanya dinda dan dira

www.babiesonline.com/babies/a/adinda