mampir ke panti jompo
eh liat...
nenek nenek lagi ngemil

kalo lagi ngobrol
di email...
neng intan..hati hati..pan lagi hamil...

hehehe cucok ngga pantun gw...btw yg sabtu malem pas qt2 sms-an, jd mudeng
ngga nonton film " Jhon Q ' nya..???

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
02/13/2006 02:08 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Caranya unsubscribe dan digest

wah oy ambak?
hati hati ah...
jaman seakrang dah banyak laki2 yg nyamar jadi wanita hanya supaya dapat
banayk kenalan cewe...

coba deh mbak ketemu lgsg sama pak/bu alfin ini.... dari bodinay dah
ketauan
kok kalo dia bukan cewe...