apabila butuh bantuan admin, silakan anda mengirimkan emailnya ke [EMAIL PROTECTED]

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>

aku juga pernah unsubscribe juga gak berhasil..masalahnya repotnya kayak
aku pakai email kantor dan mau cuti hamil kan takut nanti email penting gak
bisa masuk juga karena kapasitasnya udah over load gituh...soalnya gak
pernah di check.

setau ku moderatornya itu itu pak rahman [EMAIL PROTECTED]
help dong..aku juga mau unsubscribes...biar emailnya gak overloaded....