From: sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 13, 2006 2:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Susah BAB

pup agak ngeden, tergantung juga mbak..
kan ada yang ngeden, sampe mukanya merah... atau ngedennya ala kadar aja...
yang jadi masalah kan, kalo ngedennya sampe dianya meringis and mukanya
merah gitu (ini terjadi dengan Hafiz, waktu umur 2 bulan).
Kasihan bayinya... sebaiknya kan bayi pupnya gak ada kendala sama sekali...
Kalau memang ngeden, coba susu formula-nya agak diencerin dikit.  takaran
sendoknya dikurangi,  mungkin bisa membantu..
By the way, davina udah makan padat ya mbak?
Mungkin udah bisa di kasi buah pepaya?  (maaf, saya belum pengalaman soal
ini, mungkin moms yang lain bisa bantu...)

rgds,

sandra