From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 13, 2006 3:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] termometer kuping

Yang merk termobudy itu awet ngga mbak??
Soale aku mau beli buat temenku nih, anaknya udah mau lahiran.
Kalo yang merk Braun aku emang rasanya udah pernah liat di TA, dan emang
harganya mahal yah?!?! Apalagi yang Omron, hiiiyyy..... serem juga yah :p

Thanks yah buat masukan-masukannya....

NB : Soalnya aku lagi bingung mau ngasih apa buat anaknya temenku itu,
rasanya dia semua-mua udah lengkap, box bayi, stroller dll dan dulu waktu
aku lahiran anak pertama dia ngasih stroller, jadi bingung mau balesin
apa????

Any idea ????