Saya bantu sharing ya.........

Alhamdulillah saya ngelahirin 3 anak semuanya normal, BB lahir 3.5 kg,
3.56 kg dan 3.6 kg, sedang PB rata2 51 - 52 cm. Diet untuk ibu hamil
(agar bayinya ga terlalu besar) kurangi konsumsi yang manis2. Susu boleh
aja, kalau boleh saran susu Ultra yang Low Fat aja mbak.....perbanyak
juga buah dan sayur, kalau mbak Muslim perbanyak baca surat Maryam
(menurut guru ngaji saya buat ibu hamil bagus baca surat ini agar
lahirannya mudah seperti Maryam melahirkan Nabi Isa). Satu hal lagi
jangan stress, dan suami harus mendukung penuh :-)

Okd semoga semuanya berjalan lancar ya....amin.

Mamanya Naufal-Nabil-Nadhif