Iya tuhhh te Intan mentang2 bumil Daffa diubah-ubah jd
cantikkk..he..he..he..

Btw, udah bener kok caranya yg disebut Bunda VaNif……
klo bioplacenton ga ada lidah buaya juga gpp…. Jaga
aja lukanya utk jgn smp infeksi..klo ada gelembungnya
jgn smp dipecahkan..biar pecah sendiri…. Kasih
betadine klo misalnya gelembungnya ntar pecah…

But pengalaman klo bekas knalpot lama bgt ilangnya..

Uci mamaKavin

RE: [balita-anda] Q. Batita kn knalpot ???
Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
Mon, 13 Feb 2006 18:24:20 -0800

Mbak Intan,
Daffa itu cowok..he..he..maksudnya Tetap Cantik kan??

Wanda,
lukanya langsung ditaruh dibawah pancran air..atau
dikucurin air...trus
diolesin BIoplacenton..( cmiiw )
trus apa lagi ya...mOm Intan..mom Uci...bantuin
dong...

waktu kecil ( SD ) aku juga pernah kena knalpot di
betis..alhamdulillah
sekarang udah nggak ada bekas lagi..

oc mudah2an Daffa cepat sembuh ya...

salam,