adik sepupu aku, skarang dah TK Kecil, masih ngisep telunjuk ma jari
tengah kiri [kebayang gak jijaynya...mana kl wawik kan pake tgn
kiri...]
yg brubah justru posisi mulutnya...agak mlenceng keatas yg dibagian
bibir kiri atas...
dah dicoba cara sgala macem, kyknya blum 'tobat' juga....
kl dah bgini, apa perlu ke psikiater yah? [nambah nanya
juga]...soalnya, slaen ngisep jari, dia juga harus mbekel popok wangi
[popok yg msh bau ompol] dan popok manis [popok yg dah dicuci]....