To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 14, 2006 10:12 AM
Subject: [balita-anda] Mohon sharingnya - pembantu sakit

Dear Bp2 en  Ibu2,

mohon pencerahannya dong. Pembantu saya yang pegang anak (6 bulan) kemarin
sakit. Pas saya tanya sakit apa, katanya sih kencingnya berdarah dan ada
nanahnya (dia udah ke puskesmas). Nah saya bingung deh, bukannya itu
penyakit "kotor" ya, atau memang ada penyakit "normal" lain yang seperti
itu, misal infeksi saluran kecing atau yang lain.

Pembantu ini kerjanya sangat bagus, walau baru ikut saya 5 bulan. Enaknya
gimana ya, kalo masih pegang anak ada resiko ketular ngak ya? Bingung nih.

Terima kasih