sama mbak, saya juga fleksibel.

emang sih saya ada jadual biasanya seminggu sekali bikin, tapi anak-anak
kadang ngrubah mereka bikin acara sendiri, kayak kemarin seminggu penuh
bikin gunung pake lempung, tiap hari ke sawah cari lempung. Biat saya sih
asal kegiatan mereka memberikan tambahan informasi buat mereka dah lebih
dari cukup.

program globalku sih ada di emel sebelumnya.
wah klo rumah kita deket, kita bisa gantian kelasnya.
Saya juga bisa cuti ngak ngajar anak-anak..... hehehe just kidding.
Eh.. suamiku ikut milis ini ndak ya..... klo dia ikutan bisa dapet jewer
nih.....

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy