Dear all specially pak Herry

Salam kenal, saya member baru disini.

Tentang keluhan pak Herry, mungkin saya bisa sedikit membantu. Suami saya Fisioterapis. Keluhan yang dialami isteri anda sering dialami pasien - pasien yang datang ke suami saya. Pasien yang diterapi selama ini mengalami kesembuhan setelah terapi 2-3 kali. Mungkin itu gangguan saraf. Untuk lebih jelasnya coba saja telepon ke suami saya di 92868446 ( Samuel )

Suami saya praktek di Klinik Taman Solo, Jl. Cempaka Putih Raya no 129. Semoga bisa membantu.

Salam,
Meri