maap... dulu ada yg nanya ttg happy holy kids yak?
kebetulan ada general managernya HHK lgsg menjawab:

oooopss...
sorry nih saya baru bisa balas sekarang, abis baru
baca sih...kemaren2 agak sibuk jadi ndak sempet
buka2 int'net....
happy holy kids udah buka cabang banyak banget
yaa..tapi yang saya handle di daerah kedoya...
mbak memang tinggal di daerah mana ya?
kalau mau tanya2 boleh, langsung aja telp ke
5808705, nanti cari saya aja atau tanya langsung
di bagian admin...
alamat lengkap yang di kedoya jl. kedoya raya
kav. A1 no.23, jalannya seperti mau ke arah metro
TV.
kita free lho untuk trial..anak mbak umur berapa??
coba aja datang langsung ke
sekolah..tanya2..kalau mau langsung trial juga
boleh....
oke deh... cukup kan ya infonya???
kalau kurang, nanti tggl telp aja ya...
thanks