Dear Mbak Rina,

Kemungkinan selaput air mata anak mbak belum terbuka sempurna.
Ini sering terjadi pada bayi.Nggak bahaya sih...
Sering2 aja anak mbak dikompres air anget and dimassage bagian ujung mata dekat
hidung
naik turun. Tapi belekannya baru2 ini ya mbak?
Untuk lebih pastinya coba aja ke dokter mata ....
sorry kalo kurang membantu...

rina aryani <[EMAIL PROTECTED]> on 02/14/2006 04:32:40 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com