From: hera suroso [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 14, 2006 5:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: bag it!

iya... meper2 sama "asli"nya yang buatan anya hindmarch :-p
kalo gak mampu beli anya, ya beli bag it! bisa pesen tasnya pake foto
sendiri juga, cuman kl buat saya harganya masih belon terjangkau ya (apalagi
anya)... yang tote bag 950rb, kalo dompet mungkin sekitar 500-600rb.. muahal
yaa..
sayang aku lupa no telpnya Des, dulu pernah liat siy di femina.. websitenya
kayanya blon ada ya..

regards,
Hera